Wednesday 20 February 2019

Cara Menyembuhkan Mata Kuning Termutakhir

Cara Menyembuhkan mata kuning termutakhir dengan menggunakan bahan bahan herbal tanpa efek samping yang berbahaya.

Cara Menyembuhkan mata kuning termutakhir Dengan Walatra Sehat Mata

Obat Mata Kuning SM-F/Walatra Sehat Mata Softgel,- kami merekomendasikan SM-F/Walatra Sehat Mata Softgel kepada anda, SM-F/Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak khasiat yang mampu mengobati mata kuning.

Komposisi SM-F Dan Manfaatnya :

  • Ekstrak Alpukat 5%.- Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
  • Ekstrak bunga matahari 2,5 %.- Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas. 
  • Ekstrak Goji Berry 5%.- Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia. 
  • Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%.- Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.  

No comments:

Post a Comment