Monday 25 March 2019

Kenapa serangan jantung sering terjadi saat pagi hari

Kenapa serangan jantung sering terjadi saat pagi hari,- Tidak ada yang ingin terkena serangan jantung. Begitu pula dengan Anda. Sebab ketika serangan ini datang, maka kemungkinan besar jantung tidak bisa kembali normal seperti sedia kala. Bahkan serangan jantung bisa berakibat fatal.

Apabila Anda mencermati, kebanyakan serangan jantung terjadi di pagi hari. Anda pasti sering mendengar berita yang menyebutkan bahwa banyak orang terkena serangan jantung saat mereka sedang di kamar mandi pada pagi hari atau bahkan ketika sedang olahraga pagi. Kenapa bisa demikian?

Ternyata konsumsi oksigen yang terlalu besar dan mendadak saat Anda bangun menjadi faktor pendukung kenapa serangan jantung bisa terjadi. Kemudian kelenjar adrenal juga akan menghasilkan adrenalin lebih besar untuk membangunkan Anda yang dapat memicu pecahnya arteri koroner Anda. Sehingga pada akhirnya bisa terjadi serangan jantung secara mendadak.

Lebih lanjut penelitian yang dilakukan di Harvard University ini mengatakan bahwa serangan alami ini bisa terjadi terutama pada mereka yang di dalam aliran darahnya mengandung kolesterol dan lemak jahat dalam jumlah tinggi. Mengerikan bukan?

link terkait:

No comments:

Post a Comment